Selasa, 03 Mei 2016

lexicology


24 komentar:

  1. kenapa tidak ada sedikit pun penjelasan dek febti??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    2. karna ini power point diyanah jadi cuman point-point penting nya aja, penjelasannya waktu aku presentasi. heheh

      Hapus
  2. Penjelasannya dari video aja nii dek?

    BalasHapus
    Balasan
    1. enggak kak, penjelasannya ada di power point, aku ngepostnya dua kak, supaya kalau kurang ngerti pembahasan di power point bisa juga lihat videonya gitu.

      Hapus
  3. No coment ya anak smp,kuota sekarat jadinya gabisa liat penjelasannya dari video itu

    BalasHapus
    Balasan
    1. beli kuota dulu dong anak kuliahan, heheh

      Hapus
  4. Your presentarion is good feb. Tapi susah ngingatnya kalau nggak ada teks penjelasannya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih nab, sorry ya mungkin video nya kurang bagus, mau aku post ulang?

      Hapus
  5. I want to give you suggestion. Can you editing your post and also make some explanation in word. Jadi itu akan menjadi lebih baik

    BalasHapus
    Balasan
    1. ok de, thanks for your suggestion. aku coba post ulang yaa.

      Hapus
  6. Just video ?? Oh god.. you can add with explanation. Tq

    BalasHapus
    Balasan
    1. sorry siti, aku post ulang ya tentang lexicologynya,hehhe

      Hapus
  7. mm,,i'm so sorry febti,,,please,fix this blog.

    BalasHapus
  8. Your presentation is good feb, more better you write down in your blog , so sometime if i want to learn lexilogy i will open this site , thankyou :)

    BalasHapus
  9. ok ratna, thanks for your suggestion, maaf ya kurang lengkap. aku akan post yang lebih bagus tentang lexicologynya.

    BalasHapus
  10. Febti menurut anda bagaimna cara yg lbh mudh agr cpat memahami ilmu leksikologi?

    BalasHapus
  11. mbok febti, ours template hampir sama kemarin, tapoi saya sudah change lagi!!

    apa fungsi leksikologi secara khusus? dan apa tujuan nya?

    BalasHapus
  12. hi febti, power point nya bagus tetapi kalau bisa ditambahin lagi penjelasannya jadi teman-teman tambah mengerti dengan materi kamu. saya rasa itu aja

    thank you :)

    BalasHapus
  13. febti ku.. give me more explanation please!!:*

    BalasHapus
  14. febti, berikan contoh dan penjelasan singkat untuk mike ya
    makasih atas ptesentasinya. aku senang :)

    BalasHapus
  15. febti ,menurut mu apa fungsi dari lexycology???

    BalasHapus